Sunday, 20 January 2013

Aku Ingin Punya Mobil Sendiri

Ya Allah.

Aku ingin punya mobil sendiri karena dengan aku punya mobil sendiri, maka aku tidak akan mengecewakan orang-orang yang aku sayang. Aku bisa membahagiakan dan menyenangkan orang-orang di sekitar aku.

Setiap orang memiliki batasan serta pola pikir masing- masing. Terkadang hamba yang hanya manusia biasa tidak mampu untuk merubah pola pikir tersebut, karena memang pada dasarnya setiap manusia memiliki hak serta kebebasan terhadap apa yang dia yakini. Seringkali hamba terjebak pada deadlock, tidak mampu bergerak dan mengambil keputusan atas hal-hal yang penting. Hamba memohon ampunanmu. Hamba tidak dapat menemukan wakil selain Engkau.

Karena itu hamba meminta agar hamba segera dapat memiliki mobil sendiri, agar hamba tidak lagi terjebak dalam deadlock itu. Hamba memohon maaf ya Allah. Jika Engkau menghendaki, pasti Engkau memberi jalan. Sesungguhnya Engkau mengetahui yang terbaik untuk hamba.

Amin.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comments:

  1. sepakat dengan kata,niat dan bahasa yang tertulis

    ReplyDelete