Mau Licence Code EaseUS Data Recovery Professional Gratis? Ikuti Langkah-langkah Ini

Hello Sobat semua. Ini adalah hari keberuntunganmu. Terutama kamu yang sedang mencari Licence Code EaseUS Data Recovery Wizard. Posting kali ini adalah program Giveaway dari KompiDolar bagi kamu pembaca yang budiman. Hadiahnya adalah 15 Licence Code EaseUS Data Recovery Professional Original versi 10.2 Gratis! Mau?

Program Giveaway ini Sudah ditutup. Selamat bagi para pemenang. Terimakasih atas partisipasi kawan-kawan semua.



Untuk memenangkannya, kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah dengan seksama.

Giveaway Licence Code EaseUS Data Recovery Professional
MSB Giveaway

Cara Ikutan Giveaway Licence Code EaseUS Gratis


Program Giveaway ini Sudah ditutup. Selamat bagi para pemenang. Terimakasih atas partisipasi kawan-kawan semua.


1. Buka dan baca 3 tulisan berikut:

Cara Mengembalikan File dari Flashdisk yang Diformat
Inilah Software Recovery Data Terbaik yang Dijamin Ampuh
- Ternyata Ini Lho Penyebab Data Kamu Suka Hilang di Flashdisk

2. Berikan komentar pada seluruh tulisan di atas dengan ketentuan:

- Masing-masing komentar terdiri dari minimal 100 kata atau 500 karakter
- Masing-masing komentar berbeda satu dengan yang lainnya
- Merupakan komentar berkualitas dan bukan SPAM

Licence Code EaseUS Data Recovery Wizard Pro Gratis
Licence Code EaseUS Data Recovery Wizard Pro Gratis

3. Lakukan Konfirmasi

Setelah memenuhi seluruh persyaratan di atas, silakan kirimkan email konfirmasi ke alamat ini:

mmishbah@gmail.com

Jika beruntung, kamu akan mendapatkan License Code Original dari MSB (selama persediaan masih ada).
Catatan: Kami hanya menyediakan 15 buah Licence Code. Sejauh ini persediaan kami semakin berkurang. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kesempatan ini, siapa cepat dia dapat!

Silakan kamu ikuti program ini dengan jujur, semoga kamulah pemenangnya!

==============
UPDATE
Program ini Sudah ditutup. Selamat bagi para pemenang. Terimakasih atas partisipasi kawan-kawan semua. 


Give Away Lainnya

Komentar

  1. Pengunjung yg baik. Berikut ini testimoni dari Bung Redi (r.rahm***@******.***) yang mengirimkan komentar via email.

    "Aduh gan terima kasih banyak sebelumnya... Mudah2an agan bisa di terima amal baik nya...amin
    Di tunggu ya gan..
    Minta alamat download yg pro ya gan..
    Gan makasih banyak ya sebelumnya.. Saya terbantu sekali kalau memang software ini bisa,kmrn pakai yg trial cm 500mb ga semua kembali
    "

    "agan misbah software recovery datanya sepertinya bagus dan dapat membantu saya dalam mengembalikan data pada drive saya yg tyerformat. mohon di bantu ya agar saya dape mempunyai lisenci kode dari easeus recovery data profesional.
    terima kasih sebelumnya"

    atas niat baik beliau maka kami sediakan giveaway licence code easeUS Data Recovery Professional secara Gratis!

    BalasHapus
  2. terimakasih, dengan aplikasi tersebut saya bisa mendapatkan kembali file saya yang sudah terformat dari flashdisk. sebelumnya sempet galau karna file terformat tapi setelah ketemu aplikasi ini galau saya hilang karna file saya gak jadi hilang. ini benar-benar aplikasi yg sangat bagus untuk mengembalikan data yg hilang. saya sangat bertrimakasih. dan selanjutnya saya mohon di bantu untuk lisensi kodenya. sekali saya ucapkan terimakasih pak. ini sangat membantu saya. :)

    BalasHapus
  3. gan? pas udah nyampe 500 mb kok disuruh masukin license code ya? kalo ada minta lah -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ngedapetin licence code, apakah agan udah ikuti seluruh langkah di tulisan ini? Jika sudah, email agan apa? nama agan siapa? Terimakasih gan sudah berkunjung

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. sofware nya memang sangat membantu terimakasih and matursuwuuun banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan kirim email konfirmasi ke mmishbah@gmail.com, gan!

      Hapus
  6. assmlkm gan maaf ganggu , ana senang banget bisa lihat pengalaman agan bisa balikin file yang udah di format..skrng ana lagi ngalamin hal ky gitu..moga2 agn bisa ngasih lebih buat ngembaliin file ana yang lumayn besar dan yang pastinya penting buat kerjaan ana gan ....haturnuhun email ana s.indrawan99@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ana bisa bantu, akhi. Namun syaratnya kamu harus berkomentar di 3 (tiga) tulisan yang berbeda di blog ini. Mohon agar komentarnya tidak terlalu pendek serta berkualitas.

      Harap maklum.

      Hapus
  7. assalamualaikum wr wb
    terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada agan yang punya lapak,ane sumringah data ane bisa dibaca lagi. tapi kendala ya tetap belom bisa direcovery karna harus ada lisensi.. mohon agan bisa membagikan lisensi tersebut untuk menyelamatkan data2 pekerjaan ane . terima kasih banyak gan
    ini email ane

    hafizrhiandy@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam Wr WB.
      Terimakasih juga agan.
      Namun untuk mendapatkan lisensi, agan harus berkomentar sebanyak 3(tiga) kali di blog ini pada postingan yang berbeda serta isi komentar yang berbeda pula.

      Karena jumlah yang kami bagikan terbatas, harap maklum.

      Hapus
  8. gan kalo data di memory card sebesar 14 Gb bisa

    BalasHapus
  9. Lagi coba narik data tapi diminta lisennya nih gann plisss.. ane butuh bgt datanya

    BalasHapus
  10. softwarenya sangat2 berguna bgt.. rekomen buat yg kesusahan kaya ane gara2 file ke format, mana file nya sampai 15gb... makasih yah gan..makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan bagi email agan. Ada bingkisan menarik nih. Hehe

      Hapus
  11. jujur ini sangat membantu saya. Tp file penting saya belum ke recover sepenuhnya.;-(
    Dan selanjutnya saya mohon di bantu untuk lisensi kodenya. Saya mohon sekali. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat ya, alfionita putri yulia! semoga data kamu bisa kembali!

      Hapus
  12. Syukurlah beberapa berhasil namun beberpa ada yang gak bisa dibuka T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas. Terkadang memang begitu. Ada yang berhasil, ada juga yang tidak. Namun semoga saja membantu, ya!

      Hapus
  13. saya belum mencoba aplikasi i i, semoga data yang ada di flasdisk saya bisa kembali lagi, karena ini menyangkut data skripsi saya yang ada di dalam fd tersebut mohon bantuanya ya gan terimakasi banyak

    BalasHapus
  14. Gan, saya pakai easeus yang lama, apakah tetap bagus? apakah saya masih bisa dapat yang lisensi yang baru gan?

    Thanks
    jalantembok@gmail.com

    BalasHapus
  15. Gan, HD saya ga kedetect? merk Transcend 1 tb, kira2 bisa di taruh di freezer (es) untuk seharian tidak ya?

    Thanks
    jalantembok@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan. dicoba saja. kalau bisa malah 2-3 hari gan. tapi itu tidak menjamin ya gan. itu hanya percobaan saya dan saat itu saya berhasil

      Hapus
  16. Gan, Would U mind pls help me to recover my Transcend Hardisk, in the mean time I use Easeus Data Recovery Wizard ver.5, Would U gimme the license for the ver 10?
    Thanks in advance..

    jalantembok@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. with pleasure i'll give it to you after you complete all the tasks i mentioned on this post. please read carefully to make sure that you fulfill the requirements given

      Hapus
  17. Semoga saya bisa mendapatkan Licence Code nya, untuk mengembalikan dataku yang terdeteksi di EaseUS Data Recovery sebanyak 19GB :-(

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. silakan ikuti kontes ini dengan memenuhi seluruh persyaratannya, gan. Mohon maaf komentar agan belum memenuhi persyaratan minimal 100 kata tiap komentarnyaa

      Hapus
  19. terimakasih, dengan aplikasi tersebut saya bisa mendapatkan kembali file saya yang sudah terformat dari flashdisk. sebelumnya sempet galau karna file terformat tapi setelah ketemu aplikasi ini galau saya hilang karna file saya gak jadi hilang. ini benar-benar aplikasi yg sangat bagus untuk mengembalikan data yg hilang. saya sangat bertrimakasih. dan selanjutnya saya mohon di bantu untuk lisensi kodenya. sekali saya ucapkan terimakasih pak. ini sangat membantu saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bung Agung. Tinggal 2 komentar lagi pada tulisan yang sudah kami cantumkan di atas, lalu kami akan kirimkan licence code nya. Semangat!

      Hapus
  20. Balasan
    1. Ikutin langkah-langkahnya Om, udh banyak yg dapet hadiah Licence Code dari ane.. hehee

      Hapus
  21. ane lgi butuh bgt buat balikin tugas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikuti aja langkah-langkah Giveaway nya Omm.. InsyaAllah ane kasih hehee

      Hapus
  22. (Aduh... Salah komen di satunya lagi....) Pas banget nih mas misbah lagi butuh kembaliin file yang lebih dari 2 giga di flash disk yg udah terlanjur nggak sengaja kehapus.... Hampir semua program udah diinstall, dicoba tapi blm pas juga.... Mudah-mudahan ini berjodoh...
    Tolong dong mas Muhammad Mishbah
    Please pak Muhammad Mishbah
    Tolong dong mas Muhammad Mishbah
    Please pak Muhammad Mishbah
    Tolong dong mas Muhammad Mishbah
    Please pak Muhammad Mishbah
    (eh udah 100 kata belum ya.... Lanjut lagi lah)
    Tolong dong mas Muhammad Mishbah
    Please pak Muhammad Mishbah
    Tolong dong mas Muhammad Mishbah
    Please pak Muhammad Mishbah
    Tolong dong mas Muhammad Mishbah
    Please pak Muhammad Mishbah
    Yes udah seratus kata...
    Ini emailku mas :)...: irsan.desrisa@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello Mas. Komennya terasa kurang berkualitas. Mohon maaf, stoknya makin terbatas karena beberapa hari yang lalu ada pemenang tambahan.

      Jika masih berminat, tolong berkomentar dengan baik dan jujur, dan ikuti term&condition yang kami tuliskan di atas.

      Terimakasih mas irsan.

      Hapus
  23. luar biasa sekali EaseUS Data Recovery.data flashdisku bisa kembali semua.sudah coba bermacam aplikasi recover hasilnya kurang memuaskan.sangat berharap bisa beruntung mendapatkan licensi codenya.masih ada kan pak.terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan cek email, mas. Semoga bisa bermanfaat optimal yaa... semangat terus bekerjanya!

      Hapus
  24. Assalamuallaikum ,,,Aplikasi ini sangat berkualitas, mudah diaplikasikan, dari segi file hasil recovery pun cukup baik gak ada coruptnya,,,sedikit cerita aq awam soal teknologi komputer oleh karena itu banyak belajar dari mbah gugel dan nemu cucunya mbah yaitu mas Muhammad Mishbah,,,dan singkat cerita pukul 18:00wib 8 maret 2017 gax sengaja ngeformat file di flasdisk teman semuanya data kerja,mas pasti bisakan banyagin perasaan saya hixhix,,,, searching dan coba aplikasi satu gx semua file ter recovery, aplikasi satu lagi download ribet banyak iklan,,,sampei jam 03:30 tepatnya hari ini msih belum nemu tolls yg pas...tambah galau dah udah nyiapin mental kalokalo orang sinis ke gua, aq rehat sejenak sampai pukul 06 :00 sambil ber do'a semoga tuhan memberikan jalan,,,lanjut bertatap dengan pc lgi dan allhamdulilah dipertemukan ne ama aplikasi EaseUS DATA RECOVERY...tpi ujianku belum berhenti,,,disingkat lgi mas ceritanya takutnya mas males ngebacanya,,,aq colokan flasdisk aqu recovery tpi tak kuperhatikan adanya pembatasan kapasitas file,,,,jreng yang tericovery cuma foto kegitan dan bukan merupakan file yg diharapkan,,,tambah berat ne galauku hanya termenung sambil scrol nemu kalimat penawaran' Mau Licence Code EaseUS Data Recovery Professional Gratis? Ikuti Langkah-langkah Ini' tanpa pikir panjang aq ceritain semua kejadianku kemarin sore hingga sekarang ngetik ne komentar,,,Allah gx ngebohongin yg nama usaha semoga melalui mas Muhammad Mishbah Allah meringgankan masalahku ini, dan yg penting menyelamatkan file kerja...sekian mas ceritaku semoga kebaikan mas Muhammad Mishbah jadi HAPPY ENDING ceritaku ini,,,,trms..Wasallamualaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mas, tapi masih kurang dari persyaratan yang kami cantumkan. Silakan dicek kembali permintaan kami.

      Terimakasih atas kejujurannya.
      Salam

      Hapus
    2. siap mas saya kemarin tidak membaca secara seksama persyaratan yg ada,,,maklum mungkin efek galau,,,akan saya penuhi dan semoga terpenuhi persyaratanya,,trimakasih

      Hapus
  25. maff mass kalo terlalu panjang....

    BalasHapus
  26. siang mas mohon dibantu saya lagi butuh code lisence key nya soal nya file2 kerja saya hilang semua file2 nya sangat penting sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan ikuti persyaratannya mas.. InsyaAllah kami bantuu

      Hapus
  27. assalamualaikum wr wb
    terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada agan yang punya lapak,saya seneng bin jingkrak jingkrak data saya bisa nongol lagi. hanya satu kendalanya, recovery hanya dikit masih sisa banyak yg belom terrecovery. saya juga bisa ngasih tahu kakak kalau nich flashdisk emang bener bener punya dia. maklum nich flasdisk awalnya error minta diformat, so pengen jadi pahlawan kesiangan saya bantuin dach. setelah direcovery dengan aplikasi yg lain, besarnya file jadi bengkak 2x lipat. so tak masukin ke flashdisk ini nggak bisa. saya bingung and kakak juga bilang nggak mungkin pasti flashdisknya bukan ini karena file yg sekarang besar. yach itulah derita pahlawan kesiangan hehehheee
    btw mathur TQ alias mathur nuwun alias terima kasih semoga saya dapat license codenya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan cek email ya, mas.
      Sekalian informasi bahwa program Giveaway ini sudah selesai.
      Terimakasih semua pengunjung atas partisipasinya.

      Hapus
    2. mas sudah ga bisa dapet license codenya kah ? :(
      FD ku minta format terus dan banyak file skripsiku mas, mohon bantuannya jika masih berkenan, aku tertarik sama aplikasi ini
      terima kasih sebelumnya

      Hapus
    3. ya, Irma. Mohon maaf Giveaway nya sudah selesai. Maaf sekali lagi. Tapi jika berkenan, kami bisa bantu secara offline. Lokasi saya di Depok/Bogor. Saya bisa bantu perbaiki flashdisk mbak Irma. Email saya di: mmishbah@gmail.com atau muh.mishbah@gmail.com

      Hapus
  28. maaf sebelum nya disini saya bukan maksud meminta tapi meminta tolong jika disuruh koment sebnyak yg di minta saya juga bingung mungkin dalam hal membantu kiranya bisa di bagikan ya mas sekian komentar dari saya terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  29. lisensi key nya berapa boss...krim nmr hp yang bisa di hubungi ? mkasih

    BalasHapus
  30. saya boleh minta kode licencynya gak gan..

    BalasHapus
  31. Mohon maaf rekan-rekan. Licence Code nya sudah habis. Agar maklum. Terimakasih.

    BalasHapus
  32. Kasih manfaat ko setengah2 mas...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf memang sudah habis, Mas. Tidak bermaksud setengah2.

      Hapus
  33. mas tolong dibantu, flashdisk temennya ade saya ke format sama saya, ade saya nangis pas saya gasengaja formaat fdnya. saya donlot easeus recovery udah di instal dan scan, semua data ada alhamdulillah. tapi pas saya mau recovery dia minta license. mohon dibantu mas. email saya : dikianandaa@gmail.com
    makasih

    BalasHapus
  34. assalamu'alaikum.Pak Muhammad Mishbah yang terhormat, sebelumnya saya mohon maaf telah mengganggu aktivitas bapak. sehubungan telah telah baca blog bapak dan secara kebetulan flashdisk saya terformat maka mohon petunjuknya untuk licence key. makasih sebelumnya.
    email : uswah007@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf pak licence nya sudah habis. Terimakasih.

      Hapus
  35. gan...!
    saya mau kembalikan DATA TERFORMAT 500GB.
    BISA?

    BalasHapus
  36. Assalamu'alaikum wr wb
    S.O.S gan...ga sengaja format + Install ulang HDD (Salah ambil Hdd) alhasil 500 gb kehapus semua. pliisss help

    BalasHapus
  37. terimakasih, dengan aplikasi tersebut saya bisa mendapatkan kembali file saya yang sudah terformat dari flashdisk. sebelumnya sempet galau karna file terformat tapi setelah ketemu aplikasi ini galau saya hilang karna file saya gak jadi hilang. ini benar-benar aplikasi yg sangat bagus untuk mengembalikan data yg hilang. saya sangat bertrimakasih. dan selanjutnya saya mohon di bantu untuk lisensi kodenya. sekali saya ucapkan terimakasih pak. ini sangat membantu saya.

    BalasHapus
  38. website yg bermanfaat dgn membagi aplikasi yg dibutuhkan orang lain, semoga amal ibadahnya dibalas sang pencipta

    BalasHapus
  39. Ass, mf blh mnta kode lisensinya sy data2 penting sy blm dpt..tlng gan...;-(

    BalasHapus
  40. Ass, mf blh mnta kode lisensinya sy data2 penting sy blm dpt..tlng gan...;-(

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi KompiDolar, semoga masalah Anda terselesaikan.