Keunggulan yang Ditawarkan dengan Harga Toyota FT 86

Harga Toyota FT 86 - Tertarik dengan mobil sport tapi masih bingung akan beli yang seperti apa? Toyota sebagai salah satu pabrikan mobil terbesar dan ternama asal Jepang memiliki pilihan mobil sport yaitu Toyota FT 86 yang bisa memenuhi keinginan Anda. 

Umumnya mobil sport keluaran luar negeri dipasarkan dengan harga selangit hingga sekian milyar rupiah. Toyota mengeluarkan mobil sport dengan harga Toyota FT 86 yang masih terjangkau yaitu dibawa 1 milyar rupiah. Mobil ini memang ditujukan bagi penggemar mobil sport yang kecepatan dan desain kerennya.
 
Mobil Toyota FT 86 merupakan hasil kolaborasi dari pabrikan Toyota dan Subaru. Mobil ini sudah mulai diperkenalkan ke publik sejak tahun 2011 namun baru diproduksi secara massal pada tahun 2012. 


Mobil sport berkualitas dengan harga terjangkau ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penyuka mobil sport. Apabila Anda tertarik untuk membeli mobil ini tidak ada salahnya ketahui dulu beberapa keunggulannya berikut ini :

Eksterior yang keren

Tampilan eksterior dari mobil yang dipasarkan dengan harga Toyota FT 86 dibawah 1 milyar ini sudah sangat sporty dan stylish. Dilengkapi dengan bagian grille depan yang sporty, bumper yang gagah, dan lampu kabut dengan desain baru yang lebih modern. Pada bagian belakang mobil terdapat bumper dan knalpot sebanyak 2 buah.Masih di bagian belakang, ada pila spoiler yang menjadikan tampilan eksterior mobil ini semakin aerodinamis. 

Lampu depan utama dan belakang LED

Guna semakin memberikan kesan canggih dan modern, mobil ini telah dilengkapi dengan lampu depan utama dan lampu belakang berupa lampu LED yang terang dan nyaman untuk perjalanan malam hari.

Toyota FT 86
 

Desain velg 17 inci yang menambah kesan sporty

Di bagian ban, mobil Toyota FT 86 ini menggunakan velg 17 inci dengan bahan alumunium yang terlihat lebih sporty dan modern. Desain velg ini semakin menyempurnakan keseluruhan tampilan si mobil sport yang satu ini. 

Interior dengan bahan berkualitas dan desain stylish

Tidak hanya bagian luarnya yang dirancang apik, bagian interior dari mobil ini pun dibuat dengan bahan berkualitas. Semua interior mobil dibuat untuk memberikan kenyamanan selama berkendara baik bagi pengemudi maupun penumpangnya. 

interior Toyota FT 86


Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih

Selain interiornya yang berkualitas, fitur-fitur di dalam mobil ini pun sudah canggih. Dengan harga Toyota FT 86 di bawah 1 milyar, terdapat fitur new door trim yang canggih. Selain itu speedometer juga dibuat dengan desain apik yang mampu menampilkan beragai informasi yang diperlukan pengemudi. 

Ada pula fitur tombol pengatur audio pada kemudi sehingga pengendara tidak perlu memindahkan tangan dari kemudi ketika menyetir untuk mengatur audio yang sedang dimainkan. 

Toyota FT 86 ini memang bisa jadi pilihan tepat untuk kalangan muda maupun dewasa yang gemar dengan model mobil sport. Harga Toyota FT 86 ini dibanderol tidak terlalu tinggi sehingga masih dapat dijangkau oleh berbaga kalangan. Anda bisa mendapatkan mobil dengan garansi resmi di dealer Toyota resmi auto2000. Temukan mobil terbaik pilihan Anda dan rasakan pengalaman mengemudi nyaman dengan Toyota.

Artikel Terkait

Komentar