Promo Menarik Dealer Toyota Cirebon 2018

Promo Toyota - Dealer Toyota Cirebon merupakan satu dari sekian banyak cabang dealer Toyota Auto2000 yang tersebar di Indonesia. Auto2000 memang sudah terkenal dan menjadi dealer terpercaya para konsumen Toyota dari bertahun-tahun yang lalu.

Auto2000 memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, salah satunya di Cirebon. Dealer Toyota Cirebon ini berlokasi di jalan Brigjen Dharsono  (Bypass) no. 14 Kedawung, Cirebon

Untuk anda yang tertarik untuk mencari kendaraan baru untuk malam tahun baru, anda dapat langsung mengunjungi dealer Toyota Cirebon karena ada banyak promo dan diskon menarik yang akan Anda dapatkan. Dealer Toyota Cirebon menerima konsumen dari berbagai kota sekitar seperti Tegal, Brebes, dan Cirebon itu sendiri.

Tidak usah ragu untuk mengunjungi dealer toyota Cirebon karena Anda akan memperoleh informasi lengkap mengenai mobil incaran Anda, atau spesifikasi serta harga yang tentunya promo dan cicilan yang dapat Anda ambil untuk dapat memiliki mobil idaman Anda. 


Dealer Toyota Cirebon juga menawarkan diskon terbesar se-kota Cirebon, sehingga anda dapat memperoleh mobil idaman anda dengan harga yang jauh lebih terjangkau. 

Keuntungan Membeli Mobil di Dealer Toyota Cirebon

Ada beberapa keuntungan jika anda membeli mobil di Dealer Toyota Cirebon yakni selain mendapatkan diskon besar-besaran, Anda juga akan mendapatkan service gratis selama 4 Tahun/50.000 km, anda dapat pula menikmati fitur Drop n Done serta THS (Toyota Home service) sehingga anda tidak perlu repot ke dealer. Bila mobil anda mogok di tengah jalan, anda juga akan mendapatkan fasilitas free derek 24 jam gratis. 

Selain pembelian, anda juga dapat mendapatkan fasilitas perbaikan dan booking service sehingga anda tidak perlu menunggu lama-lama di bengkel. Servis atau pengecekan berkala memang penting dan sebaiknya anda lakukan setiap 6 bulan sekali untuk menghindari kerusakan yang lebih parah. Dengan mengetahui kerusakan sedini mungkin, anda akan terhindar dari kerusakan yang mewajibkan anda untuk mengganti onderdil yang tentunya membutuhkan lebih banyak biaya. 

Service Berkala

Untuk urusan service berkala, anda juga dapat melakukan booking service terlebih dahulu. Dealer Toyota Cirebon buka setiap hari dengan jam buka Senin sampai Jumat adalah pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00, lalu di hari sabtu pada pukul 07.00-15.00 dan hari minggu pada pukul 09.00-15.00. Anda dapat mengecek terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon dealer Toyota Cirebon pada nomor (0231) 232000. 

Promo Menarik Dealer Toyota Cirebon

Selain pengecekan kendaraan, Anda juga dapat melaksanakan pembelian atau sekedar melihat-lihat mobil idaman Anda di dealer resmi Toyota ini. Untuk anda warga Cirebon dan sekitarnya yang tertarik untuk membeli Toyota Calya, toyota Voxy atau malah Toyota Alphard, anda dapat langsung mengunjungi Dealer resmi toyota Auto2000 di cirebon yakni tepatnya di Jl. Brigjen Darsono 14, Cirebon.

Diskon dan Bonus Akhir Tahun

Biasanya, pada akhir tahun Toyota terutama di dealer Toyota Cirebon memberikan hadiah berupa diskon, bonus, cashback maupun promo menarik bagi anda yang tertarik untuk memiliki mobil toyota baru. Jangan ragu untuk menghubungi Dealer Toyota Cirebon untuk memperoleh informasi diskon, bonus, cashback maupun simulasi perhitungan kredit dengan bunga yang ringan dari cabang dealer Auto2000 ini.   

Anda juga akan mendapatkan informasi pemesanan unit toyota baru, atau jika anda ingin mengganti Toyota lama anda dengan toyota baru, langsung saja hubungi dealer toyota Cirebon atau bisa cek langsung ke website nya auto2000.co.id, karena selain harga yang bersaing, akan ada banyak promo menarik yang bisa anda dapatkan.

Artikel Terkait

Komentar