VIP Car for VIP: Toyota All New Voxy

All New Voxy - Mengusung tagline Value of Indulging Perfection, Toyota All new Voxy memang menawarkan kenyamanan untuk kelas VIP.  Betapa tidak, dilihat dari dapur pacu, exterior maupun interiornya, Toyota All New Voxy ini memang menawarkan kenyamanan yang membuat banyak konsumen tergoda.

Disebut sebagai “adik” dari Toyota Alphard dan Toyota Vellfire, Toyota All new Voxy ini hadir dengan ukuran yang tidak sebesar pendahulunya, namun menawarkan kenyamanan serta kemewahan yang tak kalah jauh dari sang kakak. 

Mobil yang sering disebut “baby Vellfire” ini memang termasuk salah satu MPV premium juga, tak heran, spesifikasi yang ditawarkan juga tidak main-main.


 Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai spesifikasi dalaman toyota all new Voxy ini, ada baiknya Anda lihat dulu bagian luar atau eksterior dari MPV gahar ini.

Exterior

Dilihat dari sisi exterior, Toyota All new Voxy sekilas memang bisa dibilang mirip dengan Toyota Vellfire, hanya saja, terlihat lebih kurus atau ramping, jika dibandingkan dengan pendahulunya. 

Pada bagian depan Toyota All new Voxy tersemat headlamp yang sudah menggunakan teknologi LED dengan Daytime running light atau DRL. Head lamp pada toyota all new Voxy ini di desain sejajar dengan kap mesin. 

Dengan desain Elegant  Aeropackage, Toyota all new Voxy memang terlihat lebih elegan dan manis jika dibandingkan dengan pendahulunya. 
Toyota All New Voxy

Pada bagian belakang, Toyota All new Voxy ini juga sudah dilengkapi dengan stop lamp LED yang bersandingan dengan chrome yang membentang di bawah kaca sehingga memberikan kesan elegan dan keren. 

Toyota All new Voxy ini juga sudah dilengkapi dengan sensor parkir 4 titik yang tentu akan memudahkan Anda dalam memarkir kendaraan.

Interior

Untuk kenyamanan anda, bagian dalam atau interior Toyota All new Voxy ini sudah dilengkapi bermacam fitur penunjang kenyamanan yang baik. Pada bagian seat, baby Vellfire ini memiliki 3 baris yang mampu menampung 7-8 orang penumpang. 

Toyota All New Voxy


Anda tentu khawatir dengan ukuran bagasi karena mengingat ukurannya yang lebih ramping dibanding sang kakak, tetapi jangan khawatir, bagasi Toyota All new Voxy ini memiliki ruang yang cukup untuk menampung barang-barang Anda. 

Anda juga dapat menambah ruang penyimpanan jika kursi bagian belakang dilipat ke samping. 

Dapur Pacu

Selain desain exterior dan interior, Toyota All new Voxy ini juga memiliki dapur pacu yang tidak main-main. Jangan salah, dilansir dari situs resmi dealer Toyota, Auto2000.co.id, Toyota All new Voxy sudah dilengkapi dengan mesin 3ZR-FAE 4 silinder segaris 16 katup DOHC yang memiliki kapasitas sebesar 1.987 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 152 Ps, cukup gahar untuk ukuran MPV.

Hubungi Dealer Toyota Terdekat

Jika anda tertarik untuk memiliki Toyota All new Voxy, anda dapat langsung mengunjungi dealer Auto2000 terdekat di kota anda. Disana anda akan diberikan informasi mengenai spesifikasi lengkap, harga, cicilan serta promo yang ada. 

Secara keseluruhan, Toyota All new Voxy ini banyak dipilih konsumen tidak hanya karena desain exterior dan interiornya yang elegan, dengan bagasi yang cukup lega meskipun semua kursi terisi, hemat bahan bakar, serta daya tampungnya yang banyak (7-8 orang penumpang) tetapi juga performa mesin yang mumpuni dan baik untuk kelasnya. 

Jika dilihat dari spesifikasinya, Toyota All New Voxy memang sesuai dengan tagline yang diberikan yakni VIP (Value of Indulging Perfection), sangat cocok untuk anda para VIP. 

Artikel Terkait

Komentar