EaseUS Lagi Diskon 50%, Buruan Beli!

EaseUS Lagi Diskon 50% - Bagi kamu yang terus mengikuti blog ini, tentu tahu bahwa blog ini ramai dikunjungi karena solusi yang diberikan untuk mengembalikan data yang hilang..

Beberapa artikel yang kami bagikan mengulas teknik mengembalikan data hilang, salah satunya adalah menggunakan software EaseUS Data Recovery..

Keampuhan software EaseUS ini sudah terbukti dan terlihat melalui software Data Recovery Free, maupun Data Recovery Pro. Keduanya powerful, walaupun versi Free hanya menyediakan space hingga 2 GB pengembalian data. Sementara versi pro, tidak ada batasan jumlah pengembalian data.

Nah.. Kebetulan sekali bulan ini EaseUS sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-15.

Maka..

EaseUS Memberikan Diskon 50% untuk Aplikasi-aplikasi nya!

Nah, apa aja sih aplikasi yang sedang diskon ini? Berikut ini ulasannya:


EaseUS Lagi Diskon 50%, Buruan Beli!

#1 EaseUS Data Recovery Software

Sudah pasti menjadi favorit, aplikasi EaseUS Data Recovery Professional 12.9 kini sedang diskon 50% lho guys. Harga awal yang tadinya Rp.1.395.963 kini menjadi hanya Rp.697.981

Woow..

Dengan harga separuh, kamu sudah bisa mendapatkan software asli, dengan kelebihan tidak ada batasan besar file yang akan kamu recovery! Wahh.. bisa sekalian untuk bisnis ini mah. Buka jasa recovery data sekalian, guys! hehe..

Yuk ambil discount nya melalui tautan ini:

#2 EaseUS Todo Backup Software

Sementara itu untuk software backup data ini diskon nya juga gila-gilaan. 50% off!

Bagi kamu yang merasa memiliki data penting untuk dibackup, silakan gunakan kesempatan ini sebagik-baiknya.

Harga awal Rp450.060 saat ini tersedia dengan harga Rp225.030. 

backup PC laptop

Ambil diskonnya pada link ini:
Diskon Todo Backup Software

#3 EaseUS Partition Master

EaseUS Partition Master adalah aplikasi untuk membantu kamu melakukan partisi harddisk laptop, tentu dengan kelebihan-kelebihan tersendiri seperti kemampuan untuk membuat, mengatur ulang ukurang, cloning, memindahkan, menggabungkan, serta memformat partisi. 

Beberapa fitur software ini diantaranya adalah:
- membantu migrasi OS ke HDD atau SSD baru
- Konversi Partisi: Konvert FAT ke NTFS, dan sebaliknya
- Format Harddisk
- Mengelola Harddisk
Image by pastedo from Pixabay

Versi Free mendukung untuk pengelolaan 8TB ukuran harddisk. Cukup powerful, namun jika kamu sering berkutat dengan hardware, tentu ukuran ini kurang mencukupi. Silakan gunakan yang versi Pro karena sedang mendapat diskon.

Harga awal yang tadinya Rp619.996, kini dijual dengan harga Rp309.998.

Ambil diskon partition master di sini:
Diskon Partition Master

#4 EaseUS PC Trans

EaseUS PC Trans akan membantu kamu saat ingin migrasi komputer. Misalkan kamu ingin berpindah dari PC di kantor ke Laptop pribadi. Nah, untuk memudahkan migrasi data secara otomatis, kamu bisa gunakan software ini.

Jadi, kamu tidak harus repot-repot membackup data ke harddisk eksternal terlebih dahulu, cukup gunakan software ini, maka kamu bisa berpindah-pindah PC kapanpun dan kemanapun kamu suka..

PC Trans akan memindahkan data, aplikasi-aplikasi, serta akun-akun dalam satu paket dari satu PC ke PC lainnya secara otomatis. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dan repot jika kamu ingin pindah ke PC baru, namun dengan data-data, aplikasi, serta informasi akun yang lama..

Sangat berguna, bukan?

Biasanya software ini cukup sering digunakan bagi kamu para IT administrator..

Image by Bruno Glätsch from Pixabay

Selain itu, fitur-fitur lainnya diantaranya adalah:
- Fitur berbagi data antar beberapa komputer
- Migrasi Data secara otomatis
- Transfer aplikasi-aplikasi
- Transfer akun dan setting-nya

Versi free mendukung untuk transfer maksimum 2 aplikasi. Jika kamu membutuhkan transfer lebih dari 2 aplikasi, silakan gunakan aplikasi yang versi berbayar.

Tidak perlu khawatir, karena harganya cukup murah, yang awalnya Rp.775.189, kini hanya menjadi Rp.387.594. Murah, bukan?

Ambil diskon EaseUS PCTrans di sini:
Diskon PCTrans

Keterangan

Promosi ini valid hingga 1 tahun ke depan. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika tidak sempat membelinya saat ini, kamu bisa melakukannya hingga 1 tahun ke depan. Semoga tidak terlambat, ya!

Beli yang Asli, Anti Bajakan

Seiring meningkatnya kedewasaan masyarakat Indonesia, yuk kita semarakkan Gerakan Anti Bajakan! Gunakan software asli, sehingga turut mendukung ekosistem internet yang sehat. No Piracy, No Cracking. Mumpung lagi diskon, mendingan segera beli deh..

Penutup

Demikianlah kabar gembira ini kami sampaikan. Jika kamu sedang ada keperluan untuk recovery data, atau ingin backup data dari laptop, atau ingin migrasikan data antar satu PC ke PC yang lain, kenapa tidak membeli software-software ini sekarang, Bukan? Ingat diskonnya 50% lho!

Artikel Terkait

Komentar