Harga Calya Surabaya yang Murah Tetapi Fasilitas Memadai

Harga Calya - Sedang mencari mobil keluarga yang berharga murah? Tetapi tidak murahan, bahkan fasilitasnya keren? Mungkin yang lebih mahal banyak ya, untuk yang murah biasanya mini size. Tetapi jangan khawatir, kami dealer auto2000, dealernya mobil Toyota memiliki mobil keluarga impian.

Harga murah, tidak murahan, bisa muat untuk satu keluarga dan yang tidak ketinggalan gayanya yang stylish. Kemudian bahan bakarnya juga irit. Cocok banget untuk dibawa keliling Surabaya yang kemana-mana cukup jauh, macet dan panas. Tidak takut lagi berat di ongkos. 

Apalagi harga Calya Surabaya di dealer auto2000 sangat terjangkau. Hal ini bisa dibuktikan dengan membandingkan dengan harga dealer lainnya.



Lebih kerennya lagi, selain harga Calya Surabaya yang bisa diakses secara online, spesifikasi, pilihan warna bahkan pesan secara online pun bisa. Tinggal klik-klik smartphone anda, mobil Toyota Calya impian segera datang ke rumah. Dan tidak perlu takut harga mobil Calya Surabaya di dealer auto2000 mahal. Untuk lebih jelas mengenai harga Calya Surabaya, anda dapat membuka websitenya di auto2000.co.id. Berbagai pilihan warna juga tersedia disana.
 
Warna yang ditawarkan mobil Toyota Calya ini cantik-cantik lho. Meskipun mobil model MPV dan muat banyak orang, mobil Calya tetap memiliki kesan yang menarik dan trendy. Bahkan pemikiran sebagian orang, harga Calya Surabaya mahal. Apalagi kredit Calya Surabaya, mereka berfikir pastinya mahal, karena gayanya yang keren, elegan dan mewah. Padahal jika diteliti dan ditelusuri serta membuka website auto2000.co.id mereka akan berfikir sebaliknya. Ditambah fasilitas yang diberikan mobil Calya ini lebih dari harga Calya Surabaya yang ditawarkan.

Bagaimana, tidak banyak yang tertarik dengan mobil Calya? Desainnya cukup mewah, bergaya sporty dan menawan. Bentuknya yang tidak terlalu besar, namun bisa memuat hingga 7 orang penumpang. Gaya desain interiornya yang minimalis. Kecil di luar, luas di dalamnya. Kabin yang longgar, membuat penumpang nyaman dan leluasa bergerak. Audio yang dilengkapi dengan bluetooth dan USB, memudahkan anda untuk mendengarkan musik kesukaan. 

Standar mesinnya yang kuat dan minim getaran, meskipun berjalan cukup kencang. Bahan bakar yang irit dan spesifikasi lainnya yang bisa dilihat di auto2000. Selain spesifikasinya, harga Calya Surabaya juga tersedia lebih rinci di sana. 

Sebagai sedikit gambaran harga Calya Surabaya, saya bagikan di bawah ini, antara lain:

All New Toyota Calya 1.2 E STD M/T

Harga yang ditawarkan secara cash Rp 136 jutaan
Untuk pembayaran secara kredit menggunakan uang muka mulai dari Rp 34.012.500 dengan kurun waktu cicilan panjang hingga 48 bulan

All New Toyota Calya E M/T 

Harga yang ditawarkan secara cash Rp 138 jutaan
Untuk pembayaran secara kredit menggunakan uang muka mulai dari Rp 34.712.500 dengan kurun waktu cicilan panjang hingga 48 bulan

All New Toyota Calya 1.2 G M/T

Harga yang ditawarkan secara cash Rp 144 jutaan
Untuk pembayaran secara kredit menggunakan uang muka mulai dari Rp 36.100.000 dengan kurun waktu cicilan panjang hingga 48 bulan

All New Toyota Calya 1.2 G A/T

Harga yang ditawarkan secara cash Rp 156 jutaan
Untuk pembayaran secara kredit menggunakan uang muka mulai dari Rp 39.100.000 dengan kurun waktu cicilan panjang hingga 48 bulan.

Harga Calya Surabaya yang Murah Tetapi Fasilitas Memadai

Sedikit gambaran Harga Toyota Calya Surabaya di atas juga termasuk secara kredit. Agar lebih jelas mengenai harga Calya surabaya dan mendapatkan promo menarik, langsung datang ke dealer auto2000 terdekat atau bisa kunjungi langsung melalui link berikut: https://auto2000.co.id/harga/toyota-all-new-calya/surabaya/.

Artikel Terkait

Komentar