Tempat Service iPhone Terbaik di Depok (Pengalaman Pribadi)

Tempat Service iPhone Terbaik - Untuk kamu para pengguna iDevices penghuni kota Depok, Jakarta, Bekasi, dan sekitarnya. Kami punya kabar gembira tentang tempat service iPhone yang murah, lengkap, dan terpercaya. Dijamin tidak akan kecewa.

IPhone yang rusak adalah sebuah bencana. Bener gak? Saat iPhone kamu rusak, yang terbayang adalah harga sparepart dan biaya service yang muahalll..



Hehe..

Tetapi sekarang.. jika iPhone kamu rusak, kamu tidak perlu sepanik itu.. karena pada tulisan kali ini kami menyediakan informasi berharga yakni tempat service iPhone terbaik di Kota Depok.

Tulisan ini berdasarkan pengalaman pribadi kami, serta setelah kami survey beberapa tempat service dengan menanyakan dan membandingkan harga-harganya..

Ternyata..

Pengalaman membuktikan kalau gak semua tempat repair iPhone itu worth it.

iPhone rusak


Jadi, Dimana Tempat Repair iPhone Terbaik di Depok?

Demi kalian semua, di sini kami bakalan kasih tahu tempat repair iPhone yang oke punya, teknisi handal, pengerjaan relatif cepat, sparepart kualitas bagus, serta harganya yang gak terlalu mahal..

Dan.. tempat itu adalah....


Ya, benar ITC Depok lantai 3. Di sana ada satu counter service hp yang nyentrik banget. Kebetulan saya lupa nama counternya. Jika nanti ingat, akan segera kami update nama dan pict nya.

Yang jelas, saat kamu naik eskalator sampai Lantai 3 ITC Depok, nengok sebelah kiri, nah di situ ada counter yang besar, papan namanya juga besar.. Nah itulah tempatnya.... tempat berharga service iPhone kamu..

Atau..

Jika kamu naik lift.. silakan naik sampai Lantai 3 ITC Depok, nengok sebelah kanan, nah di situ langsung kelihatan sebuah counter yang besar, dengan papan nama yang juga besar... di situlah tempatnyaa..

Harga yang diminta jauh lebih murah dibandingkan counter-counter lain di dalam ITC Depok ataupun di luar ITC Depok. Teknisinya sangat handal, pengerjaan cepat, informasi lengkap, dan harga kawan.

Hehe..

Apa saja yang bisa diperbaiki di sana?

Banyak.. diantaranya ini nih..

Jenis Kerusakan Apa Saja? 

Jenis kerusakan dapat diperbaiki di sana diantaranya:
  • Baterai drop/gembung
  • LCD hancur
  • IC Charging rusak
  • Kamera rusak
  • Socket charger rusak
  • Masalah software 


Perbandingan dengan Tempat Repair iPhone Lainnya?

Yup..

Kami juga sudah lakukan perbandingan..

Hasilnya seperti ini... 

Applesoris

Tempat service iPhone Applesoris yang berlokasi di Radar Auri, Cibubur, Jakarta Timur (Dekat Renan Store) ini sedikit tinggi harganya. Selisihnya untuk ganti baterai, sekitar 50 ribu dengan yang di ITC. Kemudian Applesoris tidak menyediakan jasa service IC Charging.. 

Kualitas service ringan cukup oke (seperti ganti baterai, LCD), tetapi harga agak lebih mahal dibanding di ITC..

Serta..

Butuh tenaga yang lebih berpengalaman dalam mendiagnosis penyakit iPhone..

Sempat 2x iPhone kami yang rusak dibawa ke sana dan divonis iPhone tidak bisa hidup lagi..

Tetapi saat dibawa ke ITC, ternyata bisa hidup kembali, dengan harga yang gak terlalu mahal..

Beberapa Counter Lain di ITC

Ada beberapa counter lain spesialis iPhone. Kami sudah coba bandingkan. Harga tetap lebih murah di counter pertama yang kami rekomendasikan tadi..

Tetapi secara overall, harga tetap lebih murah dibandingkan dengan Applesoris..

iRepair Aba Cibubur Junction

Nah, kami juga sempet bertanya price list di iRepair Aba. Hasilnya ternyata yang lebih mahal..

Yang lebih murah tetaplah di ITC Depok..

Mengenai kualitas service, sebenarnya iRepair Aba cukup baik dan menjanjikan garansi yang oke. Tetapi masalah harga yang cukup jauh berbeda, maka kami merasa tetap yang nomor 1 adalah yang di ITC Depok.

Kesimpulan

Tempat service iPhone terbaik adalah di counter service hp yang berlokasi di lantai 3 ITC Depok. Dari lift keluar lantai 3, tinggal tengok kanan, di situ langsung terlihat counter service hp yang cukup besar.. dari eskalator, sampai lantai 3, langsung tengok kiri.. dan terlihat counter service hp yang besar..

Tentu banyak tempat-tempat service lainnya yang juga bagus, seperti yang sudah kami ulas tadi..

Tetapi untuk masalah harga tetaplah ITC Depok yang terbaik..

Artikel Menarik lainnya

Komentar