Di Mana Sih Tempat Beli Thinkpad Second yang Murah dan Terpercaya?

Thinkpad - Kebayang gak sih bisa punya laptop spec high end, dengan harga murah? Sebagian kamu yang memahami bahwa ada beberapa merk laptop yang handal, pasti setuju bahwa tidak masalah second, asal merek tertentu dan masih bagus.


Apalagi kamu bisa dapatkan harga lebih murah. Tentu ini pilihan menarik.

Ya gak?

Dengan barang second yang memiliki merk terpercaya, kamu akan mendapat 2 keuntungan sekaligus, yakni harga bisa jauh lebih murah, kualitas masih bisa dipercaya.

Tempat Beli Thinkpad Second yang Murah dan Terpercaya

Salah satu merk laptop terpercaya yang masih kuat digunakan selama bertahun-tahun adalah Thinkpad.

Thinkpad adalah merk laptop premium yang diluncurkan IBM, kemudian dibeli oleh Lenovo.

Merk ini memiliki tingkat kepuasan dan tingkat kepercayaan yang tinggi di tengah-tengah masyarakat, sehingga baik barang baru maupun second, sama-sama masih laku di pasaran.

Setelah beberapa kali berpengalaman membeli Thinkpad second, kami akan sajikan kepada kamu semua akun-akun penjual Thinkpad online terpercaya yang menawarkan Thinkpad berkualitas tinggi, dengan harga yang lumayan miring, serta penjual yang ramah dan terpercaya.

Berikut ulasannya.

Tempat Beli Thinkpad Second Murah Terpercaya

Tempat Beli Thinkpad Second Murah dan Terpercaya adalah pada beberapa akun penjual yang bisa kamu temui di Tokopedia, Kaskus, Shopee, ataupun Bukalapak sebagai berikut:
  1. Thinkpad Jakarta
  2. Betet 89
Kedua akun di atas sudah kami buktikan sendiri, dengan membeli beberapa laptop Thinkpad dari mereka. Kualitas terjamin, no tipu-tipu. Mereka bekerja dengan professional, dan tidak main curang.

Berikut ini detail dari masing-masing marketplace:

Tokopedia


Shopee


Bukalapak


Kaskus



Tentunya kami akan tambahkan referensi lainnya jika kami menemukan yang juga setara ataupun lebih baik dari kedua akun di atas.

Kami juga tidak memiliki afiliasi apapun dengan kedua akun tersebut tulisan ini dibuat atas dasar kepusan kami sebagai pelanggan, agar kamu juga bisa merasakan manfaat yang sama. Kedua akun di atas dikelola oleh orang yang amanah, baik, dan bisa dipercaya.

Sehingga kami sangat merekomendasikan agan ke dua akun di atas jika ingin membeli Thinkpad second murah berkualitas.

Penutup

Demikian informasi singkat dari kami tentang tempat terpercaya membeli Thinkpad second yang murah dan terpercaya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua, ya. Semoga kamu berhasil mencari laptop second impian kamu.
 

Tulisan menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi KompiDolar, semoga masalah Anda terselesaikan.